Find Us On Social Media :

Ririe Fairus Labrak Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Suaminya Hingga 2 Kali Namun Enggan Berpisah: 'Kami Saling Mencintai'

Terungkap sang istri sah Ririe Fairus pernah pergoki hubungan asmara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai dua kali sejak 2018.

GridFame.id - Nissa Sabyan bikin geger lantaran dirinya diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Seperti yang diketahui, Nissa Sabyan adalah vokalis grup "Sabyan Gambus" yang diketuai oleh Ahmad Fairuz atau biasa dipanggil Ayus Sabyan.

Hubungan terlarang mereka terendus saat seseorang yang mengaku sepupu dari Ririe, membongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa.

Baca Juga: Soal Perceraian Ayus Sabyan dan Istri, Pengadilan Agama Beri Penjelasan Yang Sebenarnya: 'Yang Meninggalkan...'

Baca Juga: Video Nissa Sabyan Manja di Depan Suami Orang Beredar, Ayus Sabyan Ngaku Sudah Incar Vokalisnya Sejak Masih Sekolah

"Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah," tulisnya.

Ayus dan Nissa disebut sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, yaitu sejak 2018.

Baru-baru ini, terungkap fakta mengejutkan bahwa keluarga sang istri sah sempat melabrak Nissa Sabyan, bahkan sampai 2 kali.