Find Us On Social Media :

Cut Tari Sudah Nikah Lagi, Begini Kabar Sang Mantan Suami Yusuf Subrata yang Dulu Dikenal Setia dan Tabah Dampingi Istri Saat Kasus dengan Ariel Noah

Cut Tari dan Yusuf Subrata

GridFame.id - Artis senior Cut Tari pasti sudah tak asing lagi bagi Anda.

Sosok artis cantik ini pun sempat membuat heboh karena kasusnya bersama Airel Noah beberapa tahun silam.

Karena kasusnya itu pun, sosok mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata juga ikut menjadi sorotan.

Namun, kini mereka pun sudah cukup lama berpisah dan Cut Tari pun sudah menikah lagi.

Cut Tari kini benar-benar membuka lembaran baru setelah menikah dengan aktor tampan yakni Richard Kevin pada 2019 silam.

Lalu bagiamana kabar mantan suami Cut Tari sekarang?Dilansir dari Kompas.com, kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan mulai terjalin semenjak 2013 silam.Sebab, Cut Tari menjadi orang pertama yang mendampingi Richard saat jadi tersangka kasus kecelakaan pada 10 April 2013 lalu.

Baca Juga: Digadang-gadang Segera Nikahi Ayya Renita, Anwar Sanjaya Malah Patah Hati Sampai Sewa Bodyguard Setelah Putus dari Miss Kiki Ikatan Cinta: 'Sakit Hati Pasti Ada'

Kemudian, kedekatan keduanya semakin terlihat pada 2014 lalu. Kala itu, keduanya datang bersama menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayangnya, Cut Tari dan Richard Kevin tak pernah memberikan keterangan lebih lanjut soal kisah asmara mereka.Namun, pada 2017, Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan telah menjalin cinta.