Find Us On Social Media :

Pantas Banyak yang Tak Rela Berjodoh dengan Anak Presiden, Ternyata Nadya Arifta Kalah Jauh dengan Felicia Tissue Gegara Hal Ini!

Kontras 180 Derajat dengan Nadya Arifta yang Sederhana, Gaya Fashion Felicia Tissue Ternyata Sebelas Dubelas dengan Nagita Slavina, Sendalnya Bisa Buat Beli Motor!

GridFame.idKaesang Pangarep jadi perbincangan karena kisah asmaranya.

Kaesang kini justru berpacaran dengan Nadya Arifta setelah dirinya meninggalkan Felicia Tissue tanpa kejelasan.

Nama Nadya Arifta mulai populer sejak skandal kisah asmara Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, berujung masalah.

Baca Juga: Tertawakan Nadya Arifta, Anak Ahok Minta Stop Dijodohkan Dengan Felicia Tissue Ngaku Gak Minat Gantikan Kaesang: Gak Ada Waktu Cinta-cintaan!

Di mana ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menunjukkan amarahnya di media sosial Instagram karena menurutnya Kaesang Pangarep mencampakkan anaknya usai dijanjikan pernikahan.

Di samping itu, ibunda Felicia Tissue juga menyindir Nadya Arifta yang juga berteman baik dengan anaknya karena menjadi karyawan Kaesang Pangarep.

Ibunda Felicia Tissue merasa dikhianati oleh Nadya Arifta yang diharapkan menjaga hubungan anaknya dan Kaesang Pangarep.