Find Us On Social Media :

Nelangsa Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, PBSI Langsung Minta Bantuan KBRI: 'Kami Sangat-Sangat Dirugikan'

Hasil All England Open 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang di babak pertama.

GridFame.id - Kabar mengecewakan datang dari dunia olahraga Indonesia, bulu tangkis.

Kamis (18/03/2021) pagi, atlet ganda putra Marcus Fernaldi Gideon memberikan pengumuman bahwa tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Melalui unggahan instagramnya, Marcus Fernaldi Gideon dan atlet bulu tangkus lainnya mengkritik keras BWF karena tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Tim Indonesia tiba di Inggris pada Sabtu (13/03/2021) dan sudah menjalani serangkaian tes hingga dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Terkenal Selalu Mengundang Sensasi, Nikita Mirzani Nekat Akan Bagikan Kondom Setelah Sukses Bagikan Permen Jahe ke Wisma Atlet

Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 setelah adanya kabar bahwa seorang penumpang pesawat yang mereka tumpangi dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Namun sayangnya, melansir dari pernyataan PBSI, sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif Covid-19, penumpang lain diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.

Tim Indonesia pun terpaksa mundur dan menjalani isolasi sampai tanggal 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre.