Find Us On Social Media :

Tak Terima Aibnya Diumbar Aurel Hermansyah di Depan Umum, Krisdayanti Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Darah Dagingnya Sendiri: 'Mudah-Mudahan Dia Merasakan Sakit!'

Kedua Calon Besannya Tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Bakal Calon Menantunya, Begini Tanggapan Krisdayanti!

GridFame.id - Momen pengajian Aurel Hermansyah menjadi salah satu rangkaian jelang pernikahannya bersama Atta Halilintar. Pernikahan yang rencananya digelar 4 April mendatang itu kini sudah serba dipersiapkan Atta dan Aurel. Tak hanya itu, momen pengajian yang dipenuhi rasa haru juga menyorot soal perbedaan sikap Aurel pada Anang dan Krisdayanti. Pasalnya, Aurel tampak benar-benar menangis sesenggukan saat mengucap permohonan doa restu pada Anang.

Baca Juga: Raul Lemos Larang Amora Kellen Hadiri Pernikahan Aurel, KD Bela Suami, 'Gak Usah Ekspektasi Terlalu Tinggi untuk Semuanya Jadi Indah' Sementara saat memohon restu pada Anang, Aurel justru melontarkan kalimat yang dianggap menusuk batin KD. Bagaimana tidak, Aurel menyenggol momen kehidupan yang ia jalani bersama Anang Hermansyah pasca KD main serong dengan Raul Lemos.

Sempat terdiam membisu di acara pengajian, Krisdayanti seolah memberikan serangan balasan pada sikap Aurel itu.