Find Us On Social Media :

Dulu Mati-Matian Kejar Cinta Pelakor, Ahmad Dhani Kini Cuma Bisa Nyesel Ceraikan Maia Estianty: Tak Tergantikan

Pantas Berpaling! Ahmad Dhani Tak Malu Bongkar Beda Pelayanan Mulan dan Maia di Ranjang! Sampai Sebut Mulan 'The Goddes Of Sex'

GridFame.id - Cinta segitiga antara Ahmad DhaniMaia Estianty dan Mulan Jameela memang begitu kontroversial. Meski sudah belasan tahun berlalu, hingga saat ini kisah masa lalu mereka masih melekat dalam ingatan publik. Bagaimana tidak, perceraian Maia dan Ahmad Dhani pun disebut-sebut karena ibu Al, El Dul tak kuat lihat suaminya main serong.

Baca Juga: Bak Jijik Setengah Mati, Maia Estianty Kepergok Sabotase Kursi Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Ari Lasso Syok: 'Kerusuhan Maia!' Sosok yang disebut sebagai orang ketiga tak lain adalah mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Perseteruan Dhani dan Maia tak berhenti meski keduanya dinyatakan resmi cerai 2008 lalu. Ahmad Dhani seolah berniat menjauhkan Maia dari hidupnya dan ketiga putra mereka, Al, El dan Dul Jaelani. Kini sudah lama berlalu, Ahmad Dhani baru menyesali perbuatannya pada Maia Estianty dan berharap rujuk.