Find Us On Social Media :

Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka? Masih Ada Kesempatan, Begini Cara Daftar Untuk Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Tampilan situs resmi Kartu Prakerja. Login lewat situs www.prakerja.go.id untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 16. Kuota yang disediakan hanya 300 ribu.

GridFame.id - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 dibuka?

Sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 16 resmi ditutup pada Minggu (28/3/2021) dan pengumuman diberikan pada Rabu (31/03/2021). Dengan mengecek nama di dashboard, pendaftar penerima bantuan Kartu Prakerja gelombang 16 bisa langsung cek lolos atau tidaknya.

Baca Juga: Bakal Cair Bulan April 2021, Ini Dia Link Daftar Bansos PKH Cuma Pakai KTP hingga Bisa Diakses Melalui HP Besarnya insentif bantuan Kartu Prakerja gelombang 16 yang diberikan adalah Rp 3,55 juta.

Sampai saat ini bantuan Kartu Prakerja masih dinanti masyarakat yang turut merasakan manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya, kapan pendaftaran kartu prakerja gelombang 17 dibuka? Yuk simak dulu penjelasan manajemen berikut ini.