Find Us On Social Media :

Karma Berlaku! Bak Tersihir Cinta Pelakor Sampai Tega Tendang Maia Estianty, Ahmad Dhani Sebut Rela Saja Diselingkuhi Mulan Jameela

Maia, Mulan, Ahmad Dhani

GridFame.id - Dua musisi kondang, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang seolah tak pernah sepi pemberitaan. Meski sudah menjalani kehidupan dengan pasangan masing-masing, keduanya masih sering mengulas kembali kisah masa lalu mereka. Apalagi keduanya memiliki cerita masa lalu yang begitu melekat dalam ingatan publik. Seperti diketahui, Maia mengakhiri rumah tangganya dengan Ahmad Dhani gegara orang ketiga yang diduga Mulan Jameela.

Baca Juga: Padahal Lagi Bahas Soal Musik, Tiba-tiba Ahmad Dhani Blak-blakan Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela: 'Mana yang Lebih Kuat' Julukan pelakor bahkan masih melekat pada diri Mulan yang kini berstatus sebagai istri sah Ahmad Dhani itu. Bahkan tak jarang Mulan menuai hujatan dan kecaman publik karena merusak rumah tangga rekan duetnya sendiri. Alih-alih menyadari kesalahannya, Dhani justru sempat memutar balikkan fakta dan menuduh Maia yang berselingkuh. Hingga baru-baru ini gelagat aneh ditunjukkan Ahmad Dhani seolah dirinya sudah terlanjur tergila-gila pada Mulan.