Find Us On Social Media :

Melenggang Bak Ratu Usai Bikin Ayu Ting Ting Nempel di Tembok, Nagita Slavina Tiba-Tiba Nangis di Depan Syahnaz, Ada Apa?

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridFame.id - Jagat dunia maya dihebohkan dengan momen pertemuan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pertemuan tak sengaja itu membuat Ayu Ting Ting jadi bahan omongan karena gelagat anehnya saat bertemu Nagita. Nagita Slavina yang datang bersama Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat langsung dikerubungi deretan artis ternama yang menyapa dan mengajak berfoto.

Baca Juga: Bakal Jadi Sejarah Tak Terlupakan! Bukan Cuma Ayu Ting Ting yang Mematung saat Ada Nagita, Raffi Ahmad Seketika Gelagapan Temui Dua Sosok Ini: Udah Lama Gak Ketemu Beda halnya dengan janda Enji Baskoro, Ayu Ting Ting yang cuma berdiri mematung di tembok tak punya teman. Ia hanya berdiam bak patung tak dianggap saat Iis Dahlia dan Anwar BAB yang sebelumnya menemaninya malah mendekat dan menyapa Nagita Slavina. Syahnaz yang ada di belakang Nagita pun acuh menemani kakak iparnya melenggang tanpa melirik ke arah Ayu sedikitpun. Namun baru-baru ini terungkap bahwa setelah melenggang bak ratu melewati Ayu Ting Ting, Nagita Slavina menangis. Ada apa?