Find Us On Social Media :

Masa Sih Cari Muka? Ungkap Masih Canggung, Hubungan Natalie Holscher dan Anak-anak Sule Palsu? Gilang Dirga Bongkar Faktanya

Nathalie Holscher bersama Sule dan keempat anaknya

GridFame.id - Rumah tangga komedian Sule dan Natalie Holscher tengah mendapatkan ujian, lantaran hubungan pasangan yang menikah 15 November 2020 lalu ini disebut tengah di ujung tanduk.

Kabar adanya orang ketiga pun mencuat, sosok Tisya Erni disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Sule dan Natalie.

Bertepatan dengan beredarnya kabar miring itu, presenter Gilang Dirga pun mengungkap fakta di balik kehidupan rumah tangga Sule dan Natalie yang sebenarnya.

"Ada kendala gak sih (dalam rumah tangga), kalau kita lihat baik-baik saja. Sebenarnya di dalamnya?," tanya Gilang kepada Natalie lewat akun youtube 'Adiez Gilang' dengan judul:'Rintangan yang dihadapi Nathalie dengan Sule', dikutip Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Disebut Pelakor di Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Tisya Erni Sebut Dirinya Beruntung, Disemprot Warganet:Jangan Ganggu Suami Orang, Inget Dosa!