Find Us On Social Media :

Bukan Andin, Bisikan Sosok Ini Berhasil Bikin Aldebaran Sadar dari Koma! Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 April 2021, Rumah Tangga Elsa dan Nino Terancam!

Supir Taksi Culik Andin Disuruh Sosok Ini! Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 25 April 2021, Rendi Gagal Tanya Elsa Soal Ricky Gegara Hal Ini

GridFame.id -  Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat 30 April 2021. Sinopsis Ikatan Cinta kali ini akan membuat air mata berderai sekaligus emosi tak tertahankan. Malam ini, keajaiban akan terjadi pada Aldebaran yang koma akibat kecelakaan. Setelah operasi berulang kali dengan peluang hidup 50 persen, Aldebaran kembali sadar. Sementara itu, rumah tangga Elsa dan Nino terancam Gara-gara ajak Riki bohong, Elsa terpaksa turuti permintaan Riki untuk tidur bersama lagi. Apa yang akan terjadi pada Aldebaran malam ini? Lalu bagaimana nasib rumah tangga Elsa dan Nino? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini.

Baca Juga: Sayonara Arya Saloka! Sari Nila 'Mama Rosa' Bercucuran Air Mata Seraya Tak Terima akan Kehilangan Sosok 'Aldebaran': Please 'Mas Al' Dont Leave Me!