Find Us On Social Media :

Makin Panas! Atalarik Syach Sebut Anak-anaknya Pilih Tinggal Bersamanya, Bikin Surat Terbuka Kecam Penjemputan Oleh Tsania Marwa: Kayak Grebek Narkoba!

Atalarik Syach, Tsania Marwa, dan anak-anak mereka

GridFame.id - Penjemputan Tsania Marwa pada anak-anaknya di rumah Atalarik Syach berlangsung tegang pada Kamis (29/4/2021) kemarin.

Tsania Marwa sudah memenangkan hak asuh anak, tapi sayangnya ia belum bisa membawa pulang atau bahkan menemui anak-anaknya.

Mereka tidak mau keluar dan hanya berbicara dengan ibunya lewat jendela.

Tidak mau terus disalahkan oleh siapapun, Atalarik Syach akhirnya membuat pengumuman kalau anak-anaknya lah yang memilih untuk tinggal bersamanya.

Ia juga membuat surat terbuka atas aksi penjemputan anaknya yang dilakukan Tsania Marwa bersama dengan Pengadilan Agama Cibinong.

Atalarik Syach nampak tidak terima dengan cara mereka menjemput anak, terlebih sambil membawa pihak kepolisian dan PROVOS yang menuai kericuhan.

Baca Juga: Kecurigaan Tak Berujung Saling Rebutan Anak! Tsania Marwa Bongkar Masalah Rumah Tangga dengan Atalarik Syah dari A Hingga Z di Depan Hotman Paris: Di Titik itu Sadar