Find Us On Social Media :

Kepergok Berikan Komentar Manis di Laman Instagram Daffa Wardhana, BCL Malah Digoda Warganet,'Obat Terbaik'

Komentar BCL Sukses jadi sorotan di laman instagram Daffa Wardhana

Kepergok Berikan Komentar Manis di Laman Instagram Daffa Wardhana, BCL Malah Digoda Warganet,'Obat Terbaik'

Sajiansedap.com - Nama Daffa Wardhana belakangan tengah jadi sorotan.

Buah hati dari Marini Zumarni ini diketahui terpapar Covid 19.

Padahal dirinya sudah 2 kali menerima vaksin.

Anak Marini Zumarnis ini curiga bisa terpapar karena dia tidak makan teratur dan asupan gizinya kurang cukup selama bulan puasa ini.

Dia sendiri mengatakan tidak menggampangkan aktifitas di luar meski telah divaksin. Dia tetap menerapkan protokol kesehatan dan sebisa mungkin menjauhi kerumunan.

Baca Juga: Niatnya Bikin Netizen Baper, Ariel NOAH Justru Ngaku Terbawa Perasaan Oleh BCL Gegara Satu Hal Ini! Kok Bisa?

Baca Juga: Tepis Kabar Sedang Jalani Hubungan, BCL Malah Terlihat Malu-Malu Saat Genggam Tangan Ariel Noah : Ya Allah Jodohkan!

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here’s a photo of me with my 'army' (emoji)."

"Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk," ujar Daffa Wardhana dalam unggahannya.

"Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cendurung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh.."

"Setelah vaksin pun gue ga 'menggampangkan', beraktifitas di luar jg masih, tapi setiap ada pertemuan yang melibatkan cukup banyak orang atau berolahraga yang berdekatan minimal selalu antigen dan menjauhi kerumunan.."

Harus isolasi mandiri, Daffa Wardhana pun mendapat banyak dukungan, baik dari keluarga maupun dari rekan sesama artis.

Siapa saja mereka?