Find Us On Social Media :

Menangis Lihat Ini! Mudik Dilarang, Alih-alih Berobat ke Luar Negeri Ashanty dan Keluarga Plesiran ke Dubai? Netizen: Enak Ya jadi Orang Kaya Ini Mau Ketemu Ibu di Kota Sebelah Aja Susah Minta Ampun

Kondisi Bunda Ashanty memburuk, Bunda tolak ke Rumah Sakit

GridFame.id - Keluarga Anang Hermansyah lagi-lagi menjadi sorotan warganet, lantaran dianggap punya 'keistimewaan' di tengah masa pandemi ini.

Bila sebelumnya pernikahan anak sulungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar dianggap spesial karena bisa digelar secara besar dan menghadirkan dua orang penting Indonesia, Joko Widodo dan juga Prabowo Subianto.

Kini keluarga Anang kembali jadi bulan-bulanan warganet, karena menyambut lebaran ini mudik dilarang oleh pemerintah namun sang istri, Ashanty malah ke Turki.

"Kita berangkat dulu, doain yaaa mohon maaf lahir batin semuanya," tulis Ashanty di akun instagram miliknya melengkapi unggahan foto keluarganya saat di bandara, Senin (10/5/2021).

Ashanty dan keluarga akan Lebaran di sana?

Melihat unggahan foto Ashanty saat di bandara dan pamit kepada netizen, sang keponakan, Milen langsung menanggapi lewat komentar. 

Baca Juga: Ngidamnya Aneh-Aneh Bikin Atta Halilintar Geleng-Geleng, Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah Sudah Ketebak: Anak Mereka Kayaknya..