Find Us On Social Media :

Mudik Dilarang Kok ke Luar Negeri Bisa? Jangan Iri! Tengok Ashanty Pamer Foto Keluarga Besar Bisa Pergi ke Dubai Katanya Berobat Tapi Kok Pakai Baju Kembar Serombongan Lagi, Triawan Munaf : Miris, Daripada Suudzon!

Keluarga Ashanty

GridFame.id - Ashanty dikabarkan akan menjalani pengobatan di Turki, istri Anang Hermansyah ini pun memohon doa untuk kelancaran perjalanannya.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengunggah foto menggambarkan kegembiraan jadi berangkat ke Turki, sebelumnya sempat khawatir ada lockdown karena meningkatnya jumlah orang yang sakit karena covid-19.

"Kita berangkat dulu, doain yaaa mohon maaf lahir batin semuanya," tulis Ashanty di akun instagram miliknya melengkapi unggahan foto keluarganya saat di bandara, Senin (10/5/2021).

Melihat unggahan Ashanty itu, netizen langsung mengeluarkan ragam komentar. Banyak yang menyayangkan Ashanty pergi ke Dubai dengan ramai orang.

Baca Juga: Menangis Lihat Ini! Mudik Dilarang, Alih-alih Berobat ke Luar Negeri Ashanty dan Keluarga Plesiran ke Dubai? Netizen: Enak Ya jadi Orang Kaya Ini Mau Ketemu Ibu di Kota Sebelah Aja Susah Minta Ampun