Find Us On Social Media :

Berulah Lagi Cari Sensasi! Rizki DA Tak Tahan Gembar Gembor Aib Istri, Netizen Murka: Banyak Ngomong, Makanya Masih Kecil Jangan Buru-buru Nikah!

Bayi Rizki DA mendadak harus di larikan ke Rumah Sakit lagi

Masalah rumah tangga pedangdut Rizki DA (Akademi D'Academy) sepertinya tidak ada habisnya, masalah yang satu belum terselesaikan, kini muncul yang baru.

Sempat ramai perbincangan di dunia maya tentang Rizki DA yang menginginkan tes DNA buah cintanya dengan Nadya Mustika, namun hingga saat ini masih melayang apakah akan dilakukan atau sekedar sensasi.

Baru-baru ini, Rizki DA kembali menjadi sorotan gara-gara unggahannya di akun Instagram miliknya yang mengisyaratkan adanya masalah lain dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Here's My Plan dan Nonton Steaming Full Episode Pakai Sub Indo dari HP

“Oke baiklah sepertinya sudah cukup. Semuanya pasti ada waktunya. Melindungi dari kata-kata untuk membenarkan diri sendiri seolah-olah itu yang paling benar dengan maksud dan tujuan mencari belas kasihan,” tulis Rizki di akun Instagram miliknya @ da2_rizki123, Kamis. (20/5/2021).

Baca Juga: Telan Pil Pahit Keguguran, Aurel Hermansyah Malah Ungkap Hal Manis Ini,'Seenggaknya Sudah Tahu Rasanya Hamil'