Find Us On Social Media :

Kepergok Goda Janda, Istri Pasha Ungu Adelia Blak-blakan Singgung Soal Perpisahan: Tak Bisa Dihindari, Ada Yang Khilaf! Waduh Ada Apa Ya?

Dituduh hanya tinggal nikmati harta Pasha Uungu, Adelia bungkam netizen

GridFame.id - Rumah tangga penyanyi Pasha 'Ungu' mendadak menjadi sorotan warganet, lantaran unggahan sang istri, Adelia Wilhelmina mengungkapkan ada kekhawatiran dalam hatinya.

Tidak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Adelia bak menyinggung soal perpisahan di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Pantas Sampai Putus, Ternyata Glenca Chysara Sempat Marah Dengan Adi Sastro Gegara Bandingkan Dengan Sosok Ini: 'Parah Banget Ah'

Adelia mengunggah video bersama Pasha ketika sedang bersama di sebuah taman, ia berpesan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama pasangan hidup.

"Gunakanlah waktu sebaik-baiknya dengan pasangan hidup kalian,,,karena suatu saat akan ada perpisahan yang tidak mungkin kita hindari...jangan mudah mengatakan berpisah dalam rumah tangga," tulis Adelia melengkapi unggahan video tersebut, dikutip dari akun instagram milik wanita yang akrab disapa Adel itu, Senin (7/6/20210).

Baca Juga: Biodata Ayya Renita yang Ternyata Ayahnya Sempat Jadi Pedagang Bakso Hingga Kini Kariernya Melejit di Sinetron Ikatan Cinta

 Adel juga mengatakan tak ada yang sempurna dalam rumah tangga, untuk itu pasangan harus saling mengisi.