Find Us On Social Media :

Tetangga Akhirnya Bongkar Tabiat Arya Saloka, Sebut Begini Soal Rumah Tangganya dengan Putri Anne

Putri Anne dan Arya Saloka

GridFame.id - Nama aktor sinetron Arya Saloka kini memang sedang di atas awan.

Berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka langsung masuk dalam deretan aktor populer Indonesia.

Meski telah terjun di dunia seni peran sejak lama, sosok Arya Saloka sebelumya memang belum setenar aktor lain seperti Dude Herlino, Irwansyah, Chiko Jeriko atau sederet nama lain yang kerap wara-wiri di layar kaca.

Namun, kini Arya Saloka menjelma jadi sosok idola kaum hawa terutama ibu-ibu berkat perannya sebagai suami dari Andin di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Buat Video Halu Dengan Arya Saloka, Artis Ini Malah Banjir Pujian hingga Disebut Bakal Jadi Andin yang Baru: 'Mba Andin Reborn Nih'

Baca Juga: Isyaratkan Banyak yang Gerah dengan Jalan Cerita Ikatan Cinta, Arya Saloka Ungkap Sinetronnya Sudah Mulai Ditinggalkan: 'Roda Itu Berputar'

Tak hanya kariernya sebagai aktor, kehidupan pribadi Arya mendadak juga mendapat sorotan.

Pasalnya beberapa waktu lalu, sang istri yakni Putri Anne sempat membuat heboh usai dirinya didoakan warganet bercerai dengan Arya Saloka.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne bahkan santer dikabarkan di ujung tanduk dan diramalkan sedang hadapi masalah.

Putri Anne sebelumnya dikabarkan murka karena chemistry sang suami dengan Amanda Manopo yang dinilai kelewat mesra, hingga dirinya unfolollow mantan Billy Syahputra tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini seorang tetangga membagikan tabiat Saloka saat berada di rumah bersama istri dan anaknya.