Find Us On Social Media :

Pantas Selalu Bikin Penasaran, Banyak Rahasia di Balik Layar MasterChef! Terbongkar Juga Soal Sisa Makanan Hingga Cuci Peralatan Masak

Terjawab, ternyata makanan sisa yang selesai dicicipi juri Masterchef akan dibawa kesini

GridFame.id - Rasa penasaran muncul di benak para pecinta tayangan MasterChef Indonesia, salah satunya nasib makanan para kontestan usetelah dicicipi para juri.

Seperti diketahui setelah para kontestan menyelesaikan tantangan, menu yang disajikan akan dicicipi para juri untuk mengetahui bagaimana rasanya.

Dalam satu menu terkadang para kontestan menyajikannya dengan porsi yang cukup banyak, sementara para juri hanya mengambil satu sendok saja.

Baca Juga: 3 Kali Bolak-balik Kawin Cerai, Nikita Mirzani Mulai Bongkar Sosok Pacar Barunya, Punya Satu Kesamaan ini dengan Nyai: 'Pas!'

Acara MasterChef Indonesia melibatkan tiga orang juri yang berkompeten di bidang kuliner, yakni Chef Juna, Chef Renata dan juga Chef Arnold.

Rasa penasaran ini pun muncul di benak netizen, dan rupanya ditanyakan langsung ke salah satu jurinya yakni Chef Arnold. 

Baca Juga: Padahal Cuma Mengoleskan Jahe, Ternyata Bisa Cegah Uban Muncul di Kepala! Rambut Indah dan Sehat Jadi Pede Lagi