Find Us On Social Media :

Wow Cuma Karyawan Rans Entertainment yang Bisa Begini, Ngeluh Enggak Ada Kerjaan saat PPKM Darurat Malah Dinaikkan Gaji Plus Dikasih Motor oleh Nagita Slavina

Karyawan Rans Entertainment

GridFame.id - Karyawan Rans Entertainment dikenal masyarakat dengan nasibnya yang beruntung, lantaran disebut-sebut mendapatkan gaji tinggi bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selama PPKM diberlakukan mulai dari 3 hingga 20 Juli 2021, seluruh karyawan Rans Entertainment pun bekerja di rumah sama halnya dengan para pekerja lainnya sesuai dengan peraturan pemerintah.

Baca Juga: Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Tangis Ibunda Raffi Ahmad Pecah Mendadak Bagikan Kabar Duka Melly Goeslow Terpukul: Selamat Jalan

Meski bekerja di rumah, rupanya nasib karyawan Rans Entertainment masih sangat beruntung.

Bila banyak pekerja yang mengeluh kehilangan pekerjaan atau berkurangnya pendapatan, lain halnya dengan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Sempat dinaikkan 20 persen gajinya, baru-baru ini karyawan Rans ternyata kembali merasakan nikmatnya naik gaji lagi bahkan diberikan motor.

Nagita Slavina sendiri yang mengatakan hal tersebut, bahkan baru dikatakan tambahan gaji karyawan langsung cair ke rekening masing-masing.

Baca Juga: Tangis Keluarga Terlanjur Pecah! Histeris Tahu Kabar Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Ruben Onsu, Begini Reaksi Sarwendah Unggah Foto Bareng Anak-anak:Nangis-nangis