Find Us On Social Media :

Bukan Sembarangan, Ini Dia Alasan Apriyani Rahayu dan Atlet Lain Pilih Rambut Pendek: Gak Mau Panjangin Lagi!

GridFame.id - Beberapa waktu lalu, isu atlet perempuan berambut pendek panas dibicarakan ketika An San, atlet panahan asal Korea Selatan dirundung oleh warganet.

Ia dianggap tak pantas menerima tiga medali emas yang diraihnya di Olimpiade Tokyo 2020 hanya karena rambutnya yang pendek dan dinilai mendukung feminisme.

Isu ini pun merebak di berbagai penjuru dunia dan melahirkan kampanye yang mendukung kebebasan perempuan untuk berambut pendek.

Sebagai bentuk dukungan pada An San, banyak perempuan yang mengunggah foto mereka dengan rambut pendek dan mengatakan bahwa mereka cantik dengan apapun gaya rambutnya. 

Terlepas dari kebebasan perempuan untuk memilih gaya rambutnya, kira-kira mengapa yah sebagian atlet perempuan memilih untuk berambut pendek?

An San yang menjadi sasaran perundungan anti-feminis karena rambutnya yang pendek mengaku bahwa alasan kenyamanan jadi pilihannya memiliki rambut pixie cut.

Baca Juga: Nahloh! Terancam Batal Lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dutuding Langgar Aturan, KPID Minta KPI Beri Sanksi: Tidak Beradab!