Find Us On Social Media :

Jadi Peserta DA Paling Bermasalah? Ini Dia Biodata Aty Kodong Jebolan D'Academy, Prestasinya Kalah Jauh Dari Lesty Kejora!

GridFame.id - Ini dia biodata Aty Kodong.

Nama Aty Kodong mencuat setelah postingannya di akun Instgaram berupa Insta Story terkait undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengundang kontroversi dan kecaman netizen.

Dalam postingan itu Aty memang hanya meluapkan kekesalan terhadap seorang sahabat yang diduga tak mengundangnya ke acara pernikahan mereka.

Namun status Aty Kodong yang notabene merupakan pesrta D Academy Indosiar 1, seangkatan dengan Lesti Kejora, membuat netizen menuding bahwa kekesalan Aty Kodong itu ditujukan pada Lesti Kejora.

Meskipun demikian, Aty Kodong akhirnya meluruskan unggahan tersebut, juga lewat unggahan Insta Story yang kini sudah tak tampak di akunnya.

Masih di hari yang sama, Aty Kodong mengunggah teks undangan digital pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di postingan tersebut.

Baca Juga: Bak Serigala Berbulu Domba! Pantas Lesty Kejora Ogah Undang, Sosok Ini Kuliti Tabiat Aty Kodong yang Luar Biasa Bikin Sakit Hati: Dia Ada Rasa Iri