Find Us On Social Media :

Bukan Kaleng-kaleng, Pantas Model Majalah Dewasa Langsung Takluk , Ternyata Profesi Ayah Taqy Malik Nggak Main-main, Duit Bak Air Terjun!

Ayah Taqy Malik dan istri sirinya

GridFame.id - Baru-baru ini publik dikagetkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai istri siri dari ayah selebgram Taqy Malik.

Bukan hanya soal nikah siri, wanita yang bernama Marlina Octorina tersebut juga mengaku mendapatkan kekerasan seksual dari ayah Taqy Malik.

Tentu saja hal ini membuat publik terhentak lantaran sebelumnya, ayah Taqy Malik juga sempat berseteru dengan pengacara Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Nahloh Bau Bangkai Tercium Juga! Tebongkar Kejanggalan Hasil Visum Istri Sirinya, Ayah Taqy Malik Balik Skakmat Marlina: Saya Berani Sumpah Pocong!

Baca Juga: Jadi Sasaran Empuk Hujatan Netizen Gegara Kasus Penyimpangan Ayahnya, Ini Biodata Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan yang Diam-diam Punya Sederet Bisnis Ini

Selain soal kasus kekerasan seksual, publik tentu bertanya-tanya, siapa sosoknya.

Pasalnya, ayah Taqy Malikm yang dikenal memiliki anak yang seorang hafiz ini justru menikahi seorang mantan model majalah dewasa.

Seperti profil ayah Taqy Malik hingga disebut-sebut punya banyak harta?