Find Us On Social Media :

'Allahu Akbar' Artis Cantik Ini Ditimpa Kabar Buruk! Orang Terdekat Syok Bikin Jantung Serasa Berhenti, Ini Biodata Angelica Simperler Miliki Wajah Awet Muda Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Gridfame.id - Artis peran Angelica Simperler ditimpa kabar buruk bikin orang-orang terdekat syok.

Angelica ditimpa kabar buruk disebut telah meninggal dunia.

Kabar Angelica meninggal dunia ini beredar di jagat maya, ia pun mengunggah di akun instagram miliknya seraya memberikan klarifikasi terkait fakta yang sesungguhnya.

Angelica nampak begitu terkejut mengetahui muncul narasi 'Inalillahi wa inailaihi rojiun' yang mengaitkan nama dan fotonya.

Akun instagram Angelica pun dibanjiri komentar netizen yang terkejut dan tak menduga hal buruk tersebut menimpa sang artis tercinta.

'Allahu akbar," tulis Angelica di akun instagram miliknya dilengkapi dengan tangkapan layar yang membahas tentang kabar duka yang beredar tersebut, dikutip GridFame.id, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Dulu Paras Cantiknya Kerap Wara-Wiri di Layar Kaca, Artis Cantik Ini Meninggal Dunia saat Hamil Besar dan Dikubur dengan Bayi dalam Kandungannya: Tidak Dikeluarkan Bayinya...