Find Us On Social Media :

Waduh! Ditinggal Ginting, Jojo, Greysia/Apriyani Mundur, Para Pemain Indonesia Ini Tak Bisa Main di French Open 2021 Hingga Tersisa 10 Wakil Indonesia

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie mundur saat melakoni perempat final Denmark Open 2021 kontra Kento Momota.

GridFame.id - Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Ginting mundur pada hari pertama Denmark Open setelah tertinggal 1-4 melawan Thomas Rouxel dari Prancis. Menurut Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Ginting mengalami cedera pinggang akibat overuse.

Setelah itu, giliran Jonatan Christie yang mundur karena cedera paha, pinggang, dan kelelahan. Jojo, sapaan akrabnya, mengibarkan bendera putih setelah kalah di gim pembuka 13-21 dan tertinggal 0-15 di gim kedua melawan Kento Momota dari Jepang pada perempat final tunggal putra. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mengeluhkan cedera punggung pada awal gim kedua.

Dia berusaha bertahan selama mungkin di lapangan sebelum nomor 7 dunia itu akhirnya mengundurkan diri.

Tim Indonesia berkurang lagi dengan Greysia-Apriyani yang juga mundur dari French Open 2021. Ditinggal 4 jagoan, kontingen Indonesia juga harus mengalami nasib apes lagi jelang French Open 2021.

Baca Juga: 4 Jagoan Mundur dari French Open 2021, Peringkat Pebulutangkis Indonesia Ada yang Turun dari Daftar Ranking BWF Terbaru?