Find Us On Social Media :

Bak Wanita Ular! Kim Seon Ho Sampai Disebut Mirip Yoon Na Bi, Ini Dia Deretan Kebohongan Choi Young Ah dari Gila Harta Hingga Suka Bawa Pria ke Rumah

GridFame.id - Satu persatu kebenaran terkait skandal Kim Seon Ho kini telah terungkap.

Kebenaran kisah Kim Seon Ho dan Choi Young Ah terungkap dengan jelas setelah seorang OP B dengan akun Instagram ungkok menghilang dan Dispatch merilis fakta terkait skandal ini.

Akun ungkok yang terus-terusan mengaku ingin mengungkap kebenaran tentang skandal Kim Seon Ho sempat menghilang selama satu hari pada 25 Oktober 2021.

Sehari setelah akun ungkok menghilang, Dispatch membeberkan 12 fakta skandal Kim Seon Ho yang didistorsi oleh Choi Young Ah.

Bersamaan dengan itu, akun ungkok muncul kembali dan mengunggah video-video yang berisi kebersamaan dengan Choi Young Ah walaupun video diblur.

Pemilik akun Instagram @ungkok_0 menepati janjinya dan mengungkap fakta baru perihal Choi Young Ah pada Senin (25/10/2021).

Diungkapnya Choi Young Ah meminta Kim Seon Ho tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Baca Juga: Satu Dunia Hutang Maaf! Kronologi Terbongkar Ternyata Kim Seon Ho Berbuat Baik Pada Mantan Pacar, Hong Banjang Sampai Lakukan Ini Saat Choi Young Ah Hamil