Find Us On Social Media :

'Semoga Kamu Lihat Ini Pas Mami Masih Ada...' Tangis Vanessa Angel Pecah, Bibi Ardiansyah Beri Pesan Manis Untuk Gala Sky Sebelum Alami Kecelakaan Maut

Vanessa Angel

GridFame.id - Pasca dikonfirmasi meninggal dalam kecelakaan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah dalam perjalanan kembali ke Jakarta.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB di mana mobil yang dikendarai Vanessa dan Bibi diduga tengah dalam perjalanan ke Surabaya.

Mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU berisikan lima penumpang, tiga orang yang terdiri dari sopir, pengasuh serta anak Vanessa dan Bibi selamat.

Kini ditinggal ayah dan ibu sekaligus, anak Vanessa Angel dan Bibi berada di bawah pengawasan sahabat mereka, Tom Liwafa.

Beberapa bulan sebelum meninggal, ternyata Vanessa sempat menyiratkan akan pergi lebih cepat saat beri pesan untuk Gala Sky.

Baca Juga: 'Semoga Husnul Khotimah' Batin Ayah Vanessa Angel Hancur saat Tiba di Rumah Duka, Adik Bibi Ardiansyah Sebut Jenazah Dalam Perjalanan dari Surabaya ke Jakarta