Find Us On Social Media :

Sopir Vanessa Angel Joddy Diperiksa Polisi Dilakukan Tes Urin, Hasilnya Terkuak! Rekan Bibi Andriansyah Crazy Rich Tom Liwafa Sampai Tak Bisa Berkata-kata Tahu Hasil Pemeriksaan: Joddy..

Vanessa dan Bibi Andriansyah

GridFame.id - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya atau Tubagus Joddy sudah diperiksa polisi.

Sopir mobil Pajero yang terlibat tabrakan di Tol Jombang tersebut, sedang pemeriksaan penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang, pada Jumat (5/11/2021) malam.

Pada insiden tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (5/11/2021) siang, di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A itu, mobil yang dikemudikan Joddy berisi lima orang, termasuk dirinya.

Empat orang itu meliputi pasangan suami istri (pasutri) selebritis, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Siska Lorensa (21) pengasuh bayi, dan Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa tidak menampik jika Joddy, sopir mobil tersebut, pada Jumat (5/11/2021) sudah dimintai sejumlah keterangan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Jejak Digital Nyata Netizen Temukan Bukti Sang Supir Ternyata Lakukan Ini Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan? Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal di Tempat