Find Us On Social Media :

Sopir Vanessa Angel Jadi Tersangka? Pengakuan Mengejutkan Joddy di Depan Polisi, Ayah Bibi Andriansyah Tak Sanggup Bicara: Kok Gini, Saya Berat Ini Nyawa Anak dan Mantu Saya

Makam Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Andriansyah di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

GridFame.id - Benarkah sopir Vanessa Angel jadi tersangka? pria yang bernama Tubagus Joddy ini dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Pria yang akrab disapa Joddy ini merupakan satu di antaran korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Sementara Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah yang berada di dalam mobil yang dikendarai Joddy meninggal dunia.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Joddy Diperiksa Polisi Dilakukan Tes Urin, Hasilnya Terkuak! Rekan Bibi Andriansyah Crazy Rich Tom Liwafa Sampai Tak Bisa Berkata-kata Tahu Hasil Pemeriksaan: Joddy..