Find Us On Social Media :

Waspada, Bisa Meninggal Mendadak! Simak 5 Penyakit yang Muncul Tanpa Permisi dan Renggut Nyawa Anak Muda Secara Tiba-Tiba

Penyebab mati mendadak bukan hanya dari penyakit jantung

GridFame.id- Rezeki paling nikmat yang seringkali kurang kita syukuri yakni rezeki kesehatan. Mempunyai tubuh yang sehat sangatlah penting dalam mendukung kualitas hidup seseorang.

Inilah mengapa seseorang harus menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan seimbang dengan asupan gizi yang cukup, hingga olahraga rutin.

Seseorang yang rajin mengontrol kondisi tubuhnya pun selain mendapat kesehatan bisa juga terhindar dari berbagai penyakit, termasuk penyakit berbahaya.

Namun kembali lagi, kita sebagai manusia tidak bisa mengingkari bahwa maut bisa datang kapan pun dan di mana pun. Maut tidak hanya menyerang dewasa, namun semua jenis usia.

Mereka yang tampak sehat dan semangat beraktivitas bisa langsung meninggalkan kita secara mendadak. Hal ini yang terkadang agak sulit diterima oleh kerabat dekat bahwa orang yang meninggal memiliki penyakit yang mengancam jiwa atau tanpa ada tanda-tanda sebelumnya.

Biasanya, kebanyakan orang di luar sana mempercayai seseorang yang meninggal secara tiba-tiba dikaitkan dengan penyakit jantung ataupun serangan jantung. Bahkan ini dikenal di masyarakat sebagai ‘angin duduk’.

 Baca Juga: Tidak Perlu Panik! Sering Dialami Pasien Covid-19, Berikut Beberapa Obat Alami yang Bisa Digunakan Untuk Berantas Sesak Napas