Find Us On Social Media :

Tangis Orangtua Pecah Lihat Kondisi Makam Vanessa Angel! Akibat Tangan Jahil, Ada yang Raib di Kuburan Mendiang Istri Bibi Andriansyah: Perasaan..

Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto Vanessa Angel yang Dipasang di Makam Hilang, Begini Reaksi MertuanyaTribunnews/Jeprima

GridFame.id - Kejanggalan terlihat di makam Vanessa Angel, akibat tangan jahil ada yang berbeda dari kuburan istri Andriansyah.

Foto mendiang Vanessa Angel raib, orangtua Bibi Andriansyah begitu menyesalkan karena potretnya masih ada pagi namun siang sudah entah kemana.

Orangtua Bibi Ardiansyah melakukan ziarah ke makam anak dan menantunya Vanessa Angel di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang.

Sekitar pukul 11.30 WIB, ibunda dan ayahanda Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel tiba di TPU Malaka Islamic Center, ditemani oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan tim.

 Sebelum membacakan doa-doa diatas pusara anak dan menantunya, ibunda Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel yang sebelumnya, berdiri di depan batu nisan.

Baca Juga: 'Pulang ke Bandung' Vanessa Angel Meninggal, Nasib Pengasuh Gala Sky di Ujung Tanduk? Pasca Insiden Kecelakaan, Siska Lorensa Diminta Pulang ke Daerah Asal: Pihak Keluarga..