Find Us On Social Media :

Bukti Anak Berbakti! Jadi Ahli Waris Tangis Sang Ayah Pecah, Bak Firasat Bakal Pergi Lebih Dulu Ternyata Vanessa Angel Diam-diam Siapkan Bekal Warisan Ini: Saya Merinding

Doddy Sudrajat sempat tak setuju Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikuburkan dalam satu liang lahad

GridFame.id - Kabut hitam masih menyelimuti hati keluarga Vanessa Angel, tangis sang ayah kembali pecah usai tahu namanya tertulis sebagai ahli waris ternyata istri Bibi Andriansyah sudah siapkan bekal warisan untuk keluarga.

Ayah mendiang aktris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terkejut ketika mendapat kabar bahwa dia dan Mayang, adik Vanessa, menjadi ahli waris asuransi jiwa yang pernah dibeli Vanessa jauh sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Doddy mengetahui hal tersebut justru dari Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi tersebut. "Saya juga baru tahu dari Bang Milano.

Jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal, dan Mayang," kata Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Itu saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali," lanjut Doddy.

Baca Juga: Tak Disadari Orang Terdekat Ternyata Sebuah Pertanda Buruk! Vanessa Angel Sempat Kirim Pesan Minta Tolong, Pesohor Ini Pilu Kehilangan: Vanessa Khawatir Kondisi Gala Sky