Find Us On Social Media :

Alhamdulillah! Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Mulai Cair Besok, Begini Cek Cara Klaimnya Hingga Besaran Bantuan

GridFame.id- Kabar baik datang bagi dunia pendidikan, di mana kasus Covid-19 di Indonesia semakin hari menunjukkan perkembangan yang bagus.

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diperpanjang hingga saat ini, namun di beberapa daerah sudah mulai menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) karena kasus yang kian melandai.

Proses pembelajaran daring juga masih dilakukan meski intensitasnya memang berkurang daripada sebelumnya.

Terlepas dari kasus Covid-19 yang semakin menurun dan pembelajaran daring sudah sedikit-demi sedikit ditinggalkan namun Kemendikbud hingga November akan tetap menyalurkan bantuan kuota internet gratis.

Seperti biasanya, pemerintah melalui Kementerian Pemdidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) akan tetap menyalurkan bantuan untuk pelajar, mahasiswa, guru hingga dosen pada November 2021.

Bahkan masuk November ini penyaluran bantuan kuota internet diketahui sudah memasuki tahap ketiga.

 Baca Juga: Peringatan Keras Bagi Orang Tua! Bukan Masukkan Sendok ke Mulut, Begini Penanganan yang Tepat Jika Anak Mengalami Step