Find Us On Social Media :

Bak Hidup Bercermin Bangkai! Doddy Sudrajat Jadi Sasaran Empuk Dihujat Netizen Ngotot Soal Gala Sky, Kisah Masa Lalu Diungkit Semasa Hidup Vanessa Angel Bak Diperas Ayah Sendiri Demi Uang?

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel bersyukur makam anaknya tak pernah sepi dari peziarah.

GridFame.id - Hak asuh Gala Sky Andriansyah dikabarkan akan jatuh ke tangan ayah Bibi Andriansyah, Faisal namun Doddy Sudrajat bak ngotot sampai-sampai jadi sasaran empuk dihujat netizen.

Ayah Vanessa Angel tampak tidak setuju jika hak asuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jatuh ke tangan besannya.

Diketahui Gala Sky yang kini menjadi yatim piatu diputuskan pengadilan akan diasuh oleh keluarga ayahnya, Bibi Ardiansyah.

Hak Asuh Gala Sky yang diputuskan oleh pengadilan ini rupanya mendapat tentangan dari pihak Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat disebut bersikeras mengambil hak asuh Gala dari keluarga Bibi Ardiansyah dari keluarga Bibi Ardiansyah.

Tentu saja sikap pihak keluarga Vanessa Angel ini dianggap tidak memikirkan Gala Sky yang kini terpaksa menjadi yatim piatu.

Oleh sebab itu, akun instagram Doddy Sudrajat pun ramai diserbu warganet.

Baca Juga: Nasib Keluarga Vanessa Angel Bak di Ujung Tanduk! Keluarga Mendiang Bibi Andriansyah Menang Telak Hak Asuh Gala Sky, Warisan Gala Dikelola dan Dijadikan Aset: Semua Atas Nama..