Find Us On Social Media :

Tidak Semua Pengguna Bisa Ada 4 Syarat yang Harus Dipenuhi Dulu Untuk Dapatkan Shopee Paylater, Kenali Juga Dendanya Jika Telat Bayar Utang!

Kemudahan belanja menggunakan sistem 'beli sekarang bayar nanti'

GridFame.id- Tak asing ya dengan istilah ‘beli sekarang bayar nanti’ ini merupakan teknik mudah memenuhi kebutuhan dengan metode pembayaran baru.

Di masyarakat, metode pembayaran semcam ini dikenal dengan istilah ‘Pay Later’ atau istilah gampangnya memudahkan seseorang dalam mengutang untuk membeli barang yang dibutuhkan.

Sekarang ini beberapa marketplace ternama juga mempunyai layanan seperti ini salah satunya yang terdapat dalam aplikasi Shopee yakni Shopee Paylater.

Jika Anda merupakan pengguna aplikasi Shopee pasti sering mendengar bahkan menerima notif untuk mengaktifkan SPaylater ini.

Layanan ini bisa dikatakan sebagai solusi paling tepat bagi semua orang yang ingin belanja online tetapi tidak memiliki kartu kredit pun sama dengan sistem pembayaran dan juga tagihannya

Berbeda dengan ShopeePay yang dapat Anda aktifkan secara otomatis, untuk saat ini metode pembayaran melalui SPayLater ini hanya bisa dinikmati oleh beberapa pengguna aktif yang sudah memenuhi syarat.

Baca Juga: Bisa Digunakan Sebagai Tambahan Penghasilan, Ikuti Langkah Ini Untuk Daftar Aplikasi Shopee Affiliates!