Find Us On Social Media :

Pantangan Makan Untuk Golongan Darah B Kalau Mau Hidup Panjang Umur, Hindari Lauk Favorit Ini di Meja Makan Jika Tak Ingin Penyakit Stroke Datang Tiba-tiba!

Pantangan jenis makanan bagi pemilik golongan darah B

 

GridFame.id- Pemilik golongan darah B sebaiknya hindari makanan ini dan singkirkan di meja makan jika tak mau penyakit stroke datang tiba-tiba.

Seperti kita tahu, golongan darah terdiri dari 4 jenis. Di mana tiap jenis golongan darah seseorang akan dipengaruhi dari salah satu antigen kedua orang tuanya.

Golongan darah bisa dikatakan sebagai pelengkap kartu Identitas Anda. Bisa dikatakan ia mempunyai peran penting dalam pengambilan keputusan.

Pengambilan keputusan di sini yang dimaksud misal sebagai membantu proses diet ataupun mempermudah transfusi darah.

Selain itu, ternyata golongan darah juga sangat penting digunakan untuk memutuskan makanan yang boleh dan tidak dikonsumsi.

Dr.james L.D’Adamo mengklaim bahwa golongan darah bisa menentukan kesehatan seseorang dengan mengonsumsi makanan yang direkomendasikan sesuai dengan jenis golongan darahnya.

Baca Juga: Tak Bermaksud Menakuti! Pemilik Golongan Darah O Sebaiknya Hindari Makan Ini Mulai Sekarang, Efeknya Ngeri Banget!