Find Us On Social Media :

Astaga Doddy Sudrajat Tuding Besan Kuasai Harta Cucu Ngotot Minta Hak Asuh Gala! Tangis Faisal Pecah, Ayah Bibi Andriansyah Lebih Khawatir Nasib Gala: Cucu Yatim Piatu, Saya Takut Umur Saya Pendek

Dituding Jual Barang-barang Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Angkat Bicara dan Beberkan Fakta Ini

GridFame.id - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal menangis terisak menerima tudingan yang diberikan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terkait harta Gala Sky Andriansyah, cucunya.

Faisal kecewa dituding ingin kuasai warisan Vanessa Angel dan Bibi hingga hak asuh Gala Sky.

Dalam tudingan itu, ia disebut berencana untuk mengambil hak perwalian cucunya, Gala Sky yang kini sudah yatim piatu.

Faisal pun kecewa atas tudingan negatif yang terus menerus dilayangkan padanya itu, sebab ia sendiri tidak memberikan pernyataan apapun soal hal tersebut.

"Iya kan kepastian itu kan belum ya, jadi bagaimana saya bilang kecewa, apakah pihak dia bilang begitu dan pihak yang lain yang ngomong enggak jelas juga ya karena dia belum sampaikan di sana tentu jelas jawaban saya," kata Faisal saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Bikin Se-Indonesia Geram! Doddy Sudrajat Ingin Usir Fuji dari Rumah Vanessa Angel? Ayah Bibi Andriansyah Faisal Elus Dada: Saya Yakin Jauh di Lubuk Hati Mas Doddy Punya Niat Baik