Find Us On Social Media :

Bak Serigala Berbulu Domba! Habis Terus Bahas Harta Anaknya, Doddy Sudrajat Pastikan Tak Datang 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi dengan Alasan Ini: Kemungkinan Besar

GridFame.idDoddy Sudrajat mengaku tak akan menghadiri acara 40 hari Vanessa Angel, yang digelar oleh ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Pernyataan Doddy Sudrajat yang tak akan menghadiri acara 40 harian Vanessa Angel yang digelar sang besan itu sontak menjadi sorotan warganet.

Doddy Sudrajat pun memiliki alasan mengapa ia tak akan menghadiri acara 40 harian Vanessa Angel yang digelar oleh keluarga dari Bibi Ardiansyah.

Apalagi saat ini, perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah tengah ramai dibicarakan.

Pasalnya, kedua belah pihak keluarga terlihat saling menyudutkan satu sama lain pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Konflik antar keluarga ini diduga muncul pasca perebutan hak asuh putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bak Hidup Bercermin Bangkai! Kini Hina Besan, Faktanya Ayah Bibi Andriansyah yang Bikin Ayah Vanessa Angel Kecipratan Harta: Bravo Om Faisal!