Find Us On Social Media :

Belajar dari Penyakit Kanker Prostat yang Diidap SBY, dr Zaidul Akbar Beri Ramuan Herbal Untuk Mengatasinya dengan 6 Bahan Ini!

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

GridFame.id – Beberapa waktu lalu Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani perawatan untuk penyakit yang dideritanya.

Mantan presiden RI tersebut didiagnosa menderita penyakit kanker prostat stadium awal. Atas konsultasi mendalam dengan tim dokter di Indoneia dan urolog senior akhirnya SBY memutuskan untuk berobat ke Amerika Serikat.

Untuk diketahui, kanker prostat sendiri adalah kanker yang terjadi pada prostat. Informasi yang didapat dari Mayo Clinic menjelaskan kanker prostat adalah kelenjar kecil penghasil cairan mani pada pria yang berfungsi memberi nutrisi dan mengangkut sperma.

Kanker prostat adalah salah satu jenis kanker yang paling umum. Banyak kasus kanker prostat tumbuh lambat dan terbatas pada kelenjar prostat saja, sehingga kemungkinan tidak menyebabkan kerusakan serius.

Meskipun begitu, beberapa jenis yang lain bersifat agresif dan dapat menyebar dengan cepat.

Belajar dari kondisi SBY, penting untuk mengetahui obat pencegahan kanker prostat yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan SBY Kena Kanker Prostat, Simak 4 Makanan Pemicu Kanker Prostat yang Sebaiknya Dihindari Pria Salah Satunya Minuman Ini