Find Us On Social Media :

'Didoktrin dan Diancam' Tega Banget Keluguan Bak Dimanfaatkan Pelaku! Kisah Getir Santriwati Korban Guru Pesantren HW, Melahirkan Diantar Teman Bayi Lahir Disebut Anak Yatim Piatu

guru pesantren

GridFame.id - Pemilik yayasan yang menjadi pelaku pencabulan, berinisial HW menjadi bulan-bulanan netizen awam dan juga par artis bak gerah dengan kelakuan yang memperkosa para santriwati.

Anak-anak yang menjadi korban pencabulan guru ngajinya di sebuah yayasan pendidikan di Cibiru, Bandung, ternyata mengurus diri secara mandiri bersama-sama di rumah yayasan.

Bukan hanya soal memasak, menurut Diah, urusan menjaga anak hingga mengantar kawan mereka yang hendak melahirkan pun, dilakukan bersama-sama.

Bak keluguan dimanfaatkan pelaku, para santriwati ini diduga telah didoktrin dan diancam oleh pelaku sehingga tak berani melapor pada orangtua atau pihak kepolisian.

Lantaran sudah terjadi selama bertahun-tahun, doktrinasi dan ancaman tersebut bak dianggap hal biasa.

Teganya lagi, para santriwati yang diperkosa sampai melahirkan dan bayi yang baru lahir tersebut tidak diurus surat-suratnya bahkan disebut anak yatim piatu.

Astaga, ini kisah getir santriwati yang masa depannya bak dibuat hancur sang pelaku.

Baca Juga: Astaghfirullah Tega Banget! Tak Hanya Diperkosa dan Dipaksa Jadi Kuli Bangunan, Sang Guru Pesantren Juga Memanfaatkan 8 Bayi Dari Para Korban Untuk Mengemis Dana Bantuan: Korban Dipaksa dan Dipekerjakan...