Find Us On Social Media :

Gak Punya Hati Nurani! Terugkap Doktrin Herry Wirawan pada Santriwati Agar Mau Diajak Hubungan Terlarang: Ayah Tak Akan Hancurkan Masa Depan Anaknya

Apabila ditelusuri melalui akun media sosialnya, Herry Wirawan pernah mengunggah foto yang menunjukkan dia ikut kegiatan dana BOS PPS.

GridFame.id - Nama Herry Wirawan sedang jadi perhatian belakangan ini.

Pasalnya, Ia dikenal sebagain guru bejat yang merudapaksa para santriwatinya di Pesantren Manarul Huda Antapani jadi pembicaraan masyarakat.

Aksi bejat guru tersebut dilakukan sejak 2016 di Pesantren Manarul Huda dan di Madani Boarding School di Cibiru.Jumlah korbannya 21 santri, delapan di antaranya hamil.

Baca Juga: Waduh Paspampres Kecolongan? Viral Video Presiden Joko Widodo Dilempar Gulungan Kertas Oleh Kakek Tua, Ekspresinya Tuai Sorotan Masyrakat: Salut Pak!Kasus ini ditangani Polda Jabar dan sudah bergulir di Pengadilan Negeri Bandung sejak November 2021.Namun, publik baru tahu kasus ini sejak 7 Desember setelah viral di media sosial.TribunJabar.id (Grup Sripoku.com) merangkum beberapa fakta baru mengenai perilaku biadab Herry Wirawan.