Find Us On Social Media :

Sinopsis Balika Vadhu Senin 13 Desember 2021: Anandhi dan Shiv Makin Romantis, Tapi Jagdish Sekarat Hingga Jatuh Pingsan!

GridFame.id - Simak sinopsis Balika Vadhu 13 Desember 2021 mendatang di sini.

Saat Anandhi dan Shiv sampai di rumah Shiv, Anandhi kemudian mengambil berkah dari keluarga Shiv, Dadu kemudian membuat lelucon dan membuat Anandhi dan yang lainnya tertawa.

Mereka semua Kemudian mulai mengobrol satu sama, Iravati dan keluarga Shiv sangat senang dengan kedatangan Anandhi, Anandhi kemudian menunjukkan kepada mereka halwa yang dia bawa dan semua orang suka halwa itu.

Lalu mereka mengatakan bahwa sekarang mengerti mengapa Shiv sangat mencintai Anandhi, Anandhi hanya bisa terdiam mendengar semuanya.

Kemudian mereka makan siang bersama dengan keluarga, lalu keluarga berkata pada Shiv untuk menyajikan makanan penutup favorit Anandhi, selanjuta Shiv menyajikan makanan itu untuk Anandhi tapi saat itu Anandhi teringat dengan Jagdish.

Sementara itu Jagdish masih menangis sedih dan menyesali semua yang telah terjadi padanya dirinya, dia berjalan di tengah hujan dan terus memikirkan Anandhi, Jagdish melihat ayunan dan itu membuatnya ingat kenangannya dengan Anandhi.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Film House of Gucci yang Dibintangi Lady Gaga