Find Us On Social Media :

'Lu Ancurin Juga, Sudah Biasa Jilat Ludah Sendiri'! Nahloh Nikita Mirzani Kena Skakmat Usai Sentil Fuji Emma Waroka Pasang Badan, Jejak Digital Nyai Bareng Kakek Suhud Viral Lagi, Netizen: Baim Wong Tertawa Tahu Ini

Emma Waroka dan Nikita Mirzani

GridFame.id - Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sorotan netizen, kini menjadi topik perbincangan di jagat maya usai sentil Fuji, Adik ipar Vanessa Angel.

Salah satu yang paling disorot yakni, Nikita Mirzani yang emosi lantaran Fuji dituding memasang tarif Rp 30 juta untuk menjadi bintang tamu di salah satu program di channel youtube.

Hal ini pun membuat netizen risih, dan terus menghujat Nikita Mirzani.

Bahkan petisi boikot Nikita Mirzani pun muncul, tak hanya itu ada juga yang ikut pasang badan membela Fuji yakni artis Emma Waroka.

Di tengah kabar ini perseteruan ini, viral lagi di jagat maya terkait Nikita Mirzani singgung soal adsense youtube atau penghasilan dari youtube untuk sebuah konten.

Video yang viral tersebut terlihat Nikita Mirzani meminta Kakek Suhud yang kala itu tengah ramai jadi topik perbincangan terkait sikap Baim Wong.

Nikita Mirzani pun dituding menjilat ludah sendiri kini mengomentari Fuji.

Nahloh, ada apa ya?

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan! Tuding Fuji Bertindak Enggak-enggak Padahal Belum 40 Hari Vanessa Angel Meninggal, Sosok Ini Serang Beberkan Borok Nikita Mirzani Bikin Netizen Geleng Kepala: Sibuk Ngurusin Orang Aib Sendirinya..