Find Us On Social Media :

Tangis Bahagia Jelang Pernikahan! Roro Fitria Gelar Pengajian, Momen Spesial dengan Andre Irawan Pria Beda Usia 10 Tahun Digelar 29 Desember 2021

Roro Fitria Gelar Pengajian, Momen Spesial dengan Andre Irawan Pria Beda Usia 10 Tahun Digelar 29 Desember 2021

GridFame.id - Lama tak terdengar kabarnya, artis peran Roro Fitria ternyata muncul membawa kabar bahagia ia baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan.

Pengaian tersebut digelar bersama keluarga besarnya dan calon suaminya, Andre Irawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).

Pengajian tersebut menjadi salah satu proses menjelang pernikahan keduanya yang akan digelar pada 29 Desember 2021 mendatang.

Acara pengajian Roro dimulai pada pukul 18.15 WIB diawali dengan sambutan dari kedua belah keluarga dan dilanjutkan dengan ceramah.

Dalam acara pengajian tersebut, Roro Fitria dan calon suaminya itu melakukan prosesi adat dengan membasuh kedua kaki wali dari kedua pasangan menggunakan air bunga kembang tujuh rupa.

Wah, siapa sosok Andre Irawan calon suami Roro Fitria?

Baca Juga: Pantas Mau Nikahi Duda 10 Tahun Lebih Tua! Tajir Melintir, Ini Dia Sosok Pria Calon Suami Roro Fitria yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan