Find Us On Social Media :

Nahloh Borok Kebongkar! Beredar Foto Wanita Pakai Baju Seksi di Diskotik Berwajah Seperti Puput, Istri Doddy Sudrajat Curhat Pilu di Awal 2022: Tuhan Sebaik-baiknya Pemberi Hukuman

Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel

GridFame.id - Awal tahun 2022, Puput Sudrajat ibu tiri Vanessa Angel angkat bicara terkait kabar yang tengah beredar salah satunya istri Doddy Sudrajat ini dituding sempat berprofesi sebagai wanita malam.

Puput Sudrajat pun mencurahkan isi hatinya lewat akun stories instagram miliknya.

"Menjawab semua pertanyaan teman-teman, sahabat, saudara terkait berita fitnahan di luar sana yang sudah dm di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu saya merespon perkara," tulis puput.

Ibunda Chika ini pun mengatakan menyerahkan segala masalah pada kuasa hukum keluarga.

"Fitnah-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekalu, dan saya tidak ingin memberikan panggung pada orang yang sedang memainkan peran tersebut.

Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang delik hukumnya ada, untuk segera diproses. Dan sepenuhnya saya serahkan pada alam dan Tuhan sebaik-baiknya pemberi hukuman," paparnya, dikutip tim GridFame.id, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga: 'Dihujat Silahkan' Doddy Sudrajat Pasrah Bak Akui Banyak Dosa! Ditinggal Sunan Kalijaga Hingga Terancam Penjara atau Denda Rp 1 Miliar, Ini Deretan Masalah yang Dihadapi Suami Puput Sudrajat