Find Us On Social Media :

Duh Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Hancur Hati Zaskia Sungkar! Rugi Miliaran Ulah Hafiz Fatur Kini Irwansyah Terancam Angkat Kaki dari Kediaman Sendiri, Plat Dipasang Depan Rumah: Disita

Remuk hati Zaskia Sungkar, ulah Hafiz Fatur, Irwansyah terancam didepak dari rumah sendiri disita bank

GridFame.id - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar begitu terkejut plank penyitaan sudah terpasang di depan rumahnya, terancam didepak dari kediamannya sendiri?

Waduh, bagaimana nasib Irwansyah dan Zaskia Sungkar?

Kuasa hukum artis peran Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin, mengungkap dampak yang diterima kliennya dari perlakuan Hafiz Fatur.

Diketahui, selain total kerugian mencapai Rp 5 miliar, rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, juga telah dipasang plat penyitaan.

Plat tersebut dipasang oleh pihak salah satu bank swasta karena menganggap Irwansyah tak membayar cicilan pinjaman uang, dengan jaminan berupa surat yang dipalsukan oleh Hafiz Fatur.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Astaga Hafiz Fatur Buronan! Bukti Sakit Hati Nama Keluarga Tercoreng, Irwansyah Depak Sang Adik? Usai Gasak Harta Saudara Sendiri, Ternyata Adik Ipar Zaskia Sungkar Rugikan Negara Sampai Miliaran