Find Us On Social Media :

'Ada yang Kangen Kakak Echa' Nangis Bombay Usap Foto Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Makin Habis Nyali Usai Diserang Balik Sunan Kalijaga yang Bela Marissya Icha: Donasi Gak Ada Salahnya!

Sunan Kalijaga pasang badan bela Marissya Icha

GridFame.id - Doddy Sudrajat akhir-akhir ini lebih memilih diam seribu bahasa.

Padahal sebelumnya, hampir setiap hari Doddy wara-wiri di layar kaca dengan berbagai pernyataannya yang kontroversial.

Sejak ditinggal Sunan Kalijaga dan dibuat malu oleh aksinya sendiri saat konferensi pers di KPAI, Doddy kini bak ciut nyali.

Meski begitu belum lama ini, melalui kuasa hukumnya, Doddy melaporkan Marissya Icha yang telah membuat donasi rumah untuk Gala.

Marissya dituding menikmati uang donasi dan Doddy meminta uang sepenuhnya dikembalikan ke negara meski tahu itu adalah uang netizen satu Indonesia.

Berani senggol Marissya Icha, Doddy kini bak berhadapan dengan Sunan Kalijaga yang masih saudara Icha.

Hingga ia disebut cari simpati dengan mengaku rindu pada Vanessa Angel.

Baca Juga: Nahloh! Imbas Senggol Nama Fujianti Utami dan Thariq Halilintar Kini Berbuntut Panjang, Sunan Kalijaga Sampai Hubungi Atta Halilintar, Sunan: Salah Saya Apa?

Hal ini diketahui dari akun instagram istri Doddy, Puput Sudrajat yang mengaku diajak kencan sang suami ke sebuah pusat perbelanjaan.

Namun saat berada di mobil, Puput lantas memperlihatkan Doddy terdiam sembari menatap layar ponsel yang terdapat foto Vanessa.

"Ya Allah..ada yang lagi kangen kakak Echa donkk," tulis Puput.

"Eh pak Doddy Sudrajat, eh pak Doddy lagi kangen ya? Lagi kangen sama Echa ya, ya Allah," ucap Puput.