Find Us On Social Media :

'Gimana Cara Berpikirnya Sih?' Malu Sampai Ibun-ubun! Fuji Masih Mau Dipenjarakan Hingga Laporkan Donasi Rumah Gala, H Faisal Pertanyakan Kewarasan Doddy Sudrajat

GridFame.id - H Faisal dibuat geleng kepala lagi dengan ulah besannya.

Kini ia mengancam akan memenjarakan Fuji dan Fadly karena dianggap merusak reputasinya kalau tidak minta maaf.

Ia menganggap Fuji dan Fadly sudah membuat namanya buruk karena membahas soal uang asuransi sebesar Rp500 juta.

Kini Doddy Sudrajat belum lama ini juga melaporkan Marissya Icha ke polisi karena membuat donasi rumah untuk sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 di Tol Jombang Mojokerto.

Sang sahabat, Marissya Icha pun menggalang donasi Rumah Untuk Gala karena dirinya ingat almarhumah Vanessa sangat ingin membelikan rumah untuk anaknya Gala Sky.

Namun sayangnya aksi Marissya Icha itu tak didukung oleh Doddy Sudrajat bahkan kini berujung dengan pelaporan ke polisi.

Mengenai hal ini, besan dari Doddy Sudrajat yakni Faisal mengaku tak habis pikir dengan keputusan Doddy Sudrajat.

Ayah Bibi Ardiansyah itu begitu menyayangkan tindakan Doddy.

Baca Juga: Akhirnya! Jelas Sudah Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Siapa, Kak Seto Sampai Turun Tangan Hadapi 'Perang Dingin' Doddy Sudrajat dan Faisal: Mohon Setuju

Dia mengaku mendapat banyak keluhan dari masyarakat yang mengetahui tindakan Doddy tersebut.

"Saya sungguh sangat menyayangkan sikap ini, saya banyak bertemu masyarakat di sana yang berfoto dengan saya, itu semua 'Ini apa sih Pak Haji? Bikin kesal saya', banyak yang begitu," tutur Faisal dilansir kanal YouTube Seleb OnCam News, Rabu, 5 Januari 2022.