Find Us On Social Media :

Muka Doddy Sudrajat Tak Pernah Muncul Lagi, Mendadak Justru Tuntut Wanita Inisial F Soal Hal Ini, 'Kalau Tidak Kami Proses Hukum'

doddy sudrajat

GridFame.id - Permasalan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini memang masih belum berakhir.

Bahkan, kedua keluarga hingga kini masih berseteru di pengadilan mengenai hak asuh Gala.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat sempat menggaet pengacara Sunan Kalijaga untuk menjerat Fuji, atas dugaan kasus penghinaan.

Namun permasalahan tersebut akhirnya menguap begitu saja, lantaran Doddy diketahui memberikan bukti yang keliru.

Ia pun sempat menjadi bulan-bulanan netizen dalam permasalahan tersebut.

Kini, lama Doddy Sudrajattak pernah muncul, mendadak ia justru ingin menuntut seseorang berinisial 'F'.

Ia mengaku merasa difitnah soal uang asuransi dari Vanessa Angel.

Lalu seperti apa tuntutan Doddy ini?

Dan siapa sosok 'F' yang ia tuntut?

Baca Juga: Satu Indonesia Bersorak! Medina Zein Terancam 4 Tahun Penjara Usai Jadi Tersangka, Marissya Icha Tutup Pintu Damai

Doddy Sudrajat Tuntut Permintaan Maaf dari 'F'

Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali memperkarakan keluarga besannya ke pihak kepolisian.Ia lagi-lagi berniat menuntut adik mendiang Bibi Andriansyah, yang diduga kuat adalah Fujianti Utami Putri alias Fuji.Pasalnya, anak bungsu pasangan H. Faisal dan Dewi Zuhriati itu diduga telah mengungkap perihal warisan yang didapat Doddy ke media.Hal ini disampaikan kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koendoeboen melalui konferensi pers yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/1/2022).Menurut Djamaludin, pihaknya telah mendatangi Mabes Polri untuk mengusut masalah donasi untuk Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa.Selain itu, disebutkan juga adanya pihak yang terancam dipolisikan.Hal ini terkait pembocoran data pribadi berupa uang asuransi Prudential sebesar Rp 500 juta yang akan didapan Doddy.Adapun uang tersebut merupakan asuransi jiwa Vanessa yang akan diwariskan untuk Doddy.