Find Us On Social Media :

Bak Tak Peduli Laura Anna Sudah Jadi Abu, Ibunda Gaga Muhammad Sebut Greta Irene Dendam Naksir Anaknya Tapi Tak Bersambut Jadi Kini Koar-koar: Sakit Hati Dia!

GridFame.id - Kisruh keluarga almarhumah Laura Anna dengan keluarga sang kekasih yaitu Gaga Muhammad semakin meruncing.

Kini Gaga tengah mendekam di penjara lantaran dirinya dituding sebagai penyebab kecelakaan hingga memicu Laura lumpuh hingga meninggal dunia.

Kini keluarga Laura tengah menempuh jalur hukum demi keadilan bagi Laura.

Di sisi lain keluarga Gaga merasa terpojok karena Irene kakak Laura mendatangi podcast youtube Nikmir Real hingga membongkar semua sikap cuek keluarga Gaga.

Dalam podcasnya Nikita Mirzani, ibu Gaga yaitu Janariyah ditanyai Nikita soal alasan mengapa Gaga dan keluarganya menghilang dan tidak menjenguk Laura.

Bahkan dari pihak Gaga juga tidak memberikan Laura sepeserpun.

Ibu Gaga saat itu menjawab bahwa dirinya memang sudah tidak mau tahu lantaran keluarga Laura sudah mengajukan kasusnya ke pengadilan.

Namun yang mengejutkan, ibunda Gaga Muhammad mengatakan kalau Greta Irene, kakak dari Laura Anna ada motif dendam gegara pernah naksir anaknya.

Tapi Gaga Muhammad justru lebih memilih Laura Anna.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun! Jerome Polin Banjir Hujatan Gegara Sentil Soal Gaga Muhammad, Ternyata Ada Alasan Sikap 'Sopan' pada Kasus Mantan Laura Anna dan Rachel Vennya! Sering Bikin Salah Kaprah

"Kan kasusnya sudah naik pengadilan semua sudah proses, jadi untuk apa lagi? Sekalipun kita bicara tidak akan lagi mengubah niat orangtuanya untuk memenjarakan Gaga," ujar Janariyah dilansir laman youtube Nikmir Real Rabu 5 Januari 2022.

Ibu Gaga juga mengatakan dirinya sangat kecewa karena keluarga Laura yang menuntut uang dalam nominal sangat besar yang tak mampu mereka penuhi.